Blog Kumpulan Cerita Sex Dewasa Terbaru mengenai Perkosa ABG bispak Tante Girang Bahenol Anak SMP SMA Perawan Pembantu Hot Istri Simpanan Selingkuh

Jumat, 08 April 2016

Cerita Sex : Main dengan teman kakak ku

Cerita ini dimulai waktu gw lagi pulang liburan akhir taun ke rumah gw. Jarak umur gw n kakak gw ga terlalu jauh, jadi terkadang kita sering nongkrong atau bahkan dugem bareng. Wajar aja gw jadi kenal beberapa teman kakak gw, n kakak gw juga kenal beberapa teman gw. Malam itu, sepulang clubbing teman kakak gw, Diana, ikutan nginap di rumah, kebetulan kostannya sedang sepi makanya dia takut untuk pulang. Karena rumah gw kecil, terpaksa gw tidur di sofa ruang tamu.

Entah mengapa, padahal sudah hampir jam 3 pagi gw belum merasa mengantuk. Mungkin karena tadi minumnya nanggung, akhirnya gw main laptop saja di meja kopi depan sofa, berharap akan datang rasa kantuk. Bukannya rasa kantuk yang datang, tapi gairah gw yang timbul. Jadi iseng-iseng, gw buka data-data bokep gw di komputer, and gw berniat buat menyalurkan hasrat biar bisa cepet tidur.

Disaat asyik-asyiknya gw nonton film bokep sambil masturbasi, ternyata Diana sudah berada di depan pintu kamar sambil ngeliatin gw bermasturbasi.

Langsung saja gw kaget n gw tutup Laptop gw n kembaliin dedek gw ke tempatnya.

“Hayo ngapain lu…” Kata Diana.
“Ga ada kok… Refreshing aja…” kata gw sambil malu-malu.
“ada apa mbak?”
“Ngga papa, gw cm pengen ke wc aja…”
“O ya uda.. Silahkan aja…” Yah… saking malunya dedek gw langsung lemez.

Senangpoker.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia
Cerita Sex : Main dengan teman kakak ku

Sementara Diana di kamar mandi, gw close file-file bokep gw, n gw lanjutin main game komputer, sambil berharap si Diana tidak melihat dengan jelas aktivitas gw sebelumnya.

“Don, gw boleh duduk sini ga? di kamar terlalu dingin..” tanya Diana setelah dy keluar dari WC, sambil duduk di samping gw di sofa.

Haduuuhhhhh… bukannya dia langsung balik ke kamar, malah mau duduk dulu di sini, samping gw. Masa dia ga sadar sih gw lagi sange…

Tapi ga enak juga menolak dia,

“silahkan aja mbak…”
“sekarang kamu ngapain???”
“ga ada mbak, cuma main game, biar bisa tidur…”
“Main game atau mau mainin yang lain?” tanya Diana sambil tersenyum nakal.

Sialan nih si Diana, sindirannya kena banget.

Gw hanya bisa tesipu malu, dan mengalihkan pembicaraan.

“Mbak kok ga tidur? kan mbak santi dah tidur…”
“iya neh, begitu sampai kamar si santi langsung tidur, padahal gw kan pengen pinjem baju tidur…”

Bener juga, gw baru sadar, setelah diperhatikan ternyata Diana masih memakai kostum clubbingnya. dengan dress v neck potongan rendah yang menunjukkan belahan dadanya, dan juga ngepress memperlihatkan keindahan tubuhnya

“Lho, kenapa ga langsung ambil aja di lemarinya?”
“tadi sih niatnya gitu, tapi kan di kamarnya banyak lemari, terus lemari yang pertama gw buka, ada pakaian cowok. Makanya gw ga berani buka-buka yang lain. takut ngeliat yang aneh-aneh…”
“Ooooh. maap mbak, itu mungkin pakaian gw. Mbak ga liat yang aneh-aneh kan? Tadi saya lupa mengunci lemarinya” di kamar kakak gw memang ada lemari gw yang harusnya selalu gw kunci, tapi karena tadi dah buru-buru clubbing gw lupa ngunci…
“Ya udah, gw ambilin baju tidurnya deh…”
“ntar aja dek, gw masih belum bisa tidur.”
“lho kenapa mbak? bukannya mbak tadi banyak minum? harusnya kan bisa cepat tidur. atau ada yang lagi dipikirin???”

Emang dari mulut Diana masih tercium aroma alkohol yang lumayan menyengat, dan mukanya juga masih terlihat merah. Diana terdiam sejenak,

“iya neh, kan si abang (pacarnya) lagi pergi ke semarang, trus kata teman gw di semarang, dia liat abang lagi mesra-mesraan ama cewe lain di cafe.
Trus temen gw iseng buntutin dia sampe akhirnya dia masuk ke hotel bareng cewe itu. Padahal dia bilang ibunya sakit, ternyata dia selingkuh di sana.”

Diana tertunduk sambil terdiam. Wajahnya terlihat sedikit muram, namun masih tidak bisa menutupi kecantikannya.

“Tau ga, biasanya gw sebelum tidur selalu dicium dulu sama dia, tapi sekarang kayak sudah ga mungkin, gw sudah ga sudi…”
“Wah, kalo cuma gitu seh bisa aja gw yang gantiin. hehehe…”
“Dasar Donby, orang lagi serius diajak bercanda…”
“Bercanda seh bercanda, tapi donby ada seriusnya juga lho… hehehe…”
“Masa?” Sambil wajahnya yang cantik dan merah karena mabuk itu menatap gw dalam-dalam.
“Masa mbak ga percaya?” perlahan sambil gw deketin muka gwmke dia dan menatap matanya, dan mulut gw mendekati bibirnya, tapi tidak sampai terkena bibirnya.

Senangpoker.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia
Cerita Sex : Main dengan teman kakak ku

Bukannya marah tapi Diana malah tersenyum dan langsung meraih bibir gw. Cukup lama kami berciuman and french kiss.

Asyiiiiik, dapat lampu hijau nih… Ciuman kita berlangsung cukup lama, tangannya membelai kepala dan punggung gw. Gw beranikan diri meraba2 dadanya.

Dan tidak ada penolakan sama sekali. wah, ternyata dia ga pake bh, dadanya cukup kencang, padat dan menantang… tangan gw yang satu lagi menjalar ke bawah dan mulai menyingkapkan roknya, menuju ke selangkangannya.

Hmmm… G String neh….

“Don, jangan… Nanti ada yang bangun…”
“Tenang aja, mereka minimal bangun jam 5 kok… kita masih punya waktu 1.5 jam”

Gw lanjutkan dengan mencium pipi, leher dan menjalar ke dadanya. Tak lupa tangan gw memainkan vaginanya dengan mengesampingkan G- Stringnya

Mbak Diana sudah ga sabaran lagi dia berinisiatif menurunkan celana pendek gw, dan dia mendorong gw untuk duduk menyender dan dia hisap kontol gw.

Gila… Enak sekali dia menghisap kontol gw.

“mbak sini deh, kita 69 aja yuk..” gw berbaring di sofa dan mbak Diana diatas gw.

gw lepas G-Stringnya Diana dan gw jilat vaginanya, gw langsung menemukan klitorisnya dan gw permainkan dengan lidah gw.

“aaah don… enak banget…” katanya, sambil menghisap dan menjilat kontol gw…

Setelah 5 menit kita posisi 69,

“Don, gw udah ga tahan lagi. Gw masukin yah?”

Diana menyuruh gw duduk, dan dia menghadap gw, sambil menatap gw dan meminta izin. Walau belum sempat gw jawab, dia sudah naik ke atas gw sambil menyingkap roknya dan memegang kontol gw, dia arahkan ke dalam vaginanya.

“aaaaaah…” desah kami bersama… Vaginanya terasa sempit, basah, dan hangat…

Enak sekali… Setelah kontol gw masuk semua, Diana perlahan-lahan menaik- turunkan dan memaju-mundurkan pinggulnya… Sumpah enak
banget…

“aaaaah… Sssssh…” Sambil menikmati goyangannya Diana, gw isap and gigit-gigit kecil toketnya. Gw remas pantatnya.

vaginanya terasa seperti memijat-mijat gw. Enak banget… perlahan-lahan Vaginanya yang hangat mulai terasa semakin basah dan meremas kontol gw dengan kuat…

“Don gw hampir keluar…” Dilumatnya bibir gw dengan ganas. Dijilatnya telinga gw, dimainkan lidahnya di daun telinga gw. Bikin gw makin ga nahan.

Gw goyang pinggul gw, dan menyamakan irama goyangan gw bersama Diana…

“Aaaaah Don…”

Terasanya cairan hangatnya mengaliri liangnya… Gw biarkan Diana beristirahat sambil bersandar di tubuh gw, gw kecup mesra bibirnya..

“Don, nikmat banget…”

Setelah gw berikan waktu untuk beristirahat, gw cabut kontol gw, dan mengajak Diana posisi missionari. Diana berbaring di Sofa, dia membantu gw dengan membuka kakinya.

Gw arahkan kontol gw ke liang senggamanya.

“Don, perlahan-lahan ya..”
“iya mbak Dianaku sayang…”

Sleeep… perlahan-lahan gw mulai menggerakkan pinggul gw… Gw lumat bibir mungilnya sambil tangan kanan gw mainkan toket indahnya dari luar dress…

Senangpoker.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia
Cerita Sex : Main dengan teman kakak ku

“Aisss… aaaaah… Terus Don… Terus jangan berhenti…” Diana meracau gak jelas…
“Don, kontol loe enak banget… Gw gak nahan don… Gw hampir keluar lagi…”
“Tahan sebentar ya mbak, gw jg sudah mau keluar. Boleh gw keluarin di dalam ga???”
“Ga papa dek, aaaaahh… Gw hampir… Hampir keluar… Terus dek… Aaaaah”
“Aaaaaah…. Don… gw keluar lg…” Diana mengangkat pantatnya sambil melenguh panjang, sementara gw menghujamkan kontolku sampai mentok ke dasar vaginanya dan akhirnya gw ga tahan lagi, gw keluarkan sperma gw ke dalam vaginanya Diana…
“mbak, gw… gw keluar… Aaaaaah…”

Lalu gw berbaring diatas tubuhnya dengan kontol masih tertancap di dalam vaginanya yang hangat yang masih memijat kontol gw yang perlahan mengecil…

“Don, enak banget… Makasih ya…” Kata Diana sambil terengah-engah dan memeluk erat gw seakan ga ingin lepas.
“Makasih juga mbak…” Gw kecup mesra bibirnya.
“Don ke WC dulu yuk, biar mbak cuci kontol loe dulu…” Kami bangun lalu menuju kamar mandi dan kami saling pagutan, meraba-raba, dan saling membersihkan. Setelah selesai, gw kecup sekali lagi bibir Diana.
“Don, gw ke kamar lagi ya, gak enak kalo ketahuan lama-lama diluar ama kakakmu. Sekali lagi makasih ya sayang…” Gw antar Diana ke depan pintu kamar, lalu gw kecup bibirnya dan gw raba vaginanya dari balik roknya lagi.
“Don, udah ah, nanti gw pengen lagi, bentar lagi yang lain bangun…”
“ya udah deh mbak lain kali lagi ya…”
“ya don…”
“janji ya..?
“Janji Don…”

Diana kembali masuk ke kamar, dan gw kembali ke Sofa di ruang tamu. Sofa yang telah menjadi saksi bisu hubungan gw dan Diana…

Hahaha… gw batal coli tapi diganti dengan yang jauh lebih nikmat…

Hubungan gw dan Diana berlangsung terus selama gw tinggal di rmh. Semenjak kejadian itu, hampir seminggu Diana nginap di rumah, dan setiap malam, setelah semuanya tidur, pasti gw dan Diana berhubungan seks. Baik itu di ruang tamu, WC, dapur, ruang makan, bahkan di tempat jemuran baju. Diana makasih ya…
Bokep JAV
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Kumpulan Cerita Sex Terbaru - Cerita Sex 69