Blog Kumpulan Cerita Sex Dewasa Terbaru mengenai Perkosa ABG bispak Tante Girang Bahenol Anak SMP SMA Perawan Pembantu Hot Istri Simpanan Selingkuh

Kamis, 28 April 2016

Cerita Sex : Nasib seorang pelacur

Profesiku sebagai pelacur di kawasan Jakarta selatan,  setiap harinya ditemani oleh pria yang haus akan sex bisa dibilang hidung belang, aku juga tidak mau dikatakan pelacur tapi bagaimana lagi nasibku dijalan ini ibarat nasi sudah menjadi bubur, udah berapa kali memekku dimasuki kontol mungkin ratusan atau ribuan kontol yang sudah merakan memekku.

Malah ada lelaki yg kurang puas sampe-sampe pantatku juga di pakai alias di sodomi tpi kdang aku jrang melayani jika minta ngentot lwat pantat alya ngerasain sakit bnget kaya di iris silet.

"...Kadang pelangganku banyaknya umur 30-40an,tapi ada juga umur 15-20 kadang tarifnya gak tentu ada yg di atas tarif normal,ada yg di bwah normal,kdang ada yg gratis,biasanya yg umur 15-20 tuch yg suka iseng kya gtu alya kdang aku suka kepincut makanya gk byar jg aku seneng.

"....Pada suatu hari aku di boxing cowok pengusaha suxes namanya (Ronal) dia boxing aku smpe 5 mlam dalam rangka menyambut kesuksesan dan bntar lagi melepas masa lajangnya.

Senang77.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia
Cerita Sex : Nasib seorang pelacur
"...Dalam 5 malam itu dia puas-puasin mpe aku kewalahan melayaninya 5 hari di dalam kamar hotel yang fasilitasnya komplit tanpa ada alasan pergi atau keluar hotel,makan,minum,semuanya di jamin.
Pas malam ke 1.

"..Eh lupa kita blm smpet knalan"..ujarnya.

"owh iya maaf pak"..jwbku ketus.

"jangan pnggl bpk donk,ronal ja.."jwbnya.

"..iya pak,eh ronal.sya fitri"jwbku agk segan.

"..owh fitri ya,udah brapa lma trjun ke dunia ini??tanyanya.

"..hmmm,kurang lebih 7thn'an.."jwbku.

"..Wakh udah bnyak pengalaman donk"..ujarnya.

"..hmm,ya gtu".jwbku agk malu.

"...Ronal lalu mengangkat tlpn lalu pesan minuman..

".km mwu minum apa??tanyanya.

"apa ja boleh..jwbku.

.."Lalu ronal memesan minuman yang ada alkoholnya ntah apa namanya yg psti minuman orng-orng barat gtu.

"..Tok..tok..tok..pintu kamar hotel di ketuk seorng Pelayan hotel, lalu ronal membwa minumnya dan menuangkan ke cawan (gelas kcil).

"..kmu dah pernah minum kaya gni blm??tanyanya.

"..hmm blm prnh,pling kaya bir-bir biasa ja!!jwbku.

Senang77.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia
Cerita Sex : Nasib seorang pelacur
"..owh,km gk usah bnyak-banyak coba ja dkit dlu..!!ujarnya.

."..Lalu aku minum,rsanya agk manis,phit pas di perut terasa panas.
Setelah itu kami ngobrol panjang lebar hingga larut malam.

Lalu ronal mendekati aku,dan bisikan kata di telingaku.

"..Kmu dah siap beby??bisiknya.

"..i.i.i.i.ya!jwbku ggup,alya bru x ini aku di boxing kaya gini,biasanya cuma ecek-ecek doang udah lngsung slese,ini karna tarifnya menggiurkan jd aku tergoda.

"..Ronal pun membelai pundakku sambil memijat pelan,lalu mencium keningku ke pipi,leher,belakang leher lalu mendarat di bibir,ya ampun aku lngsung dug.dug ser darahku trasa mengalir deras.

Kami saling berpagutan bibir n bibir sesekali dia julurkan lidahnya untk di hisap,begitupun lidahku dia hisap dan di bumbui gigitan lmbut.

Tak lama kemudian dia mulai membuka baju dan BH yg membungkus payudaraku lalu meremas-remas dan menghisap puting pyudaraku yg mulai membiru karna di bkar nafsu.

Ciuman dan jilatannya membuat nafsuku smakin bergelora,desahan dan erangan kluar dri mlutku ronal semakin cepat menghisap dan meremas pyudraku.

Semakin turun hingga ke perut lalu mendarat di bgian memekku yg masih terbungkus rok dan CD.
Dia mula melucuti rok dan CD ku sambil menciumi pahaku,setelah semua terbuka lebar dia mulai menjilati memeku yg mulai mengeluarkan cairan.

".sssaah..sssoh...desahanku semakin kencang saat ronal memainkan klirotisku.

Lalu ronal memasukan kontolnya,sleeeb..sleeb kontolnya masuk sebagian,akupun medesah ".aaaachhh."desahku.

Lalu ronal menggenjot maju mundur semakin cepat pergerakannya semakin kuat desahanku.
Lalu ronal mencabut kontolnya berganti posisi jd berbalik arah,kontolnya menghadap mulutku dan mulutnya ronal menghadap memekku.

Senang77.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia
Cerita Sex : Nasib seorang pelacur

"..WOWW aku kaget lihat kontolnya udah panjang gede lagi,pantas saja tadi gk msuk semuanya.
Lalu aku kulum kontolnya,di mulutpun hanya msuk separo aja,rönal semakin asik menjilati memekku.
Setelah itu kami ganti posisi kini ronal di bawah aku mendudukinya.

"..Goyang ya,aku pengen ngerasain goyanganmu.."ujarnya menggoda.

"..iya siap pak."jwbku.

Lalu ku genggam dan ku arahkan kontolnya ke arah lubang memekku hingga,sleeeb...sleeb aku trus tekan hingga kontolnya di telan memekku,aku agak menjerit karna kontolnya ronal terasa masuk ke dalam perutku.

".aaaaachhh..aaaaachhh...aaaaachhh..."ku mulai gerakkan goyanganku.

Lalu ronal mengangkat tubuhnya hingga menghadap pyudaraku dan di hsapnya.

Lalu ronal menelentangkan tubuhku dan di tindihnya,lagi-lagi desahanku keluar karna merasakan kontolnya ronal.

"aaaaachhh...aaaaachhh..aaaaachhh.aaaaachhh.aaaaachhh.aaaaachhh."ronal mepercepat genjotannya,aku mulai terasa ada sesuatu yang keluar dari memekku,semakin cepat dan aaaaachhh.aaaaachhh.desahan ronal.
Bokep JAV
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Kumpulan Cerita Sex Terbaru - Cerita Sex 69